LAIN-LAIN

UPT Pendidikan Karangnunggal Adakan Pembahasan Soal PAS

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id- Menjelang akhir Semester dari ke 6 gugus di undang pihak UPT untuk membahas persiapan soal Penilaian Akhir Semester (PAS) (2019/2020) di Aula UPT Pendidikan Kecamatan, pada Rabu (30/10/2019).

Dalam teknis penyusunan soal disesuaikan dengan susunan gugus, yang mana mulai dari gugus 1 diwakili guru Kelas 1 dan seterusnya hingga gugus VI diwakili guru kelas. VI.

Pembahasan soal Penilaian Akhir Semester (PAS) dipimpin langsung Acep, S.Pd, MM.Pd Kepala UPT Pendidikan Kec. Karangnunggal, beliau menyampaikan bahwa Dinas Pendidikan akan melaksanakan 8 agenda penting (Standar Penilaian).

Karena tuntutan waktu maka tenis pembuatan soal tersebut tiap gugus punya tugas menyelesaikan satu Master soal sesuai dengan susunan gugusnya, kemudian apabila soal itu dinilai memenuhi kualipikasi atau soal yang baik maka akan menjadi Master soal di Kabupaten, jelas Acep.

Lanjut Acep, Karangnunggal menjadi barometer untuk UPT yang lain, dengan dasar jumlah Sekolahnya paling banyak, dan Ketua Asosiasinya pun adalah dari UPT Kec. Karangnunggal yaitu saya sendiri, katanya.

Acep berharap semua bisa berkerja sama dengan baik dan sama-sama baik dalam bekerja.

Dala akhir paparannya Acep, menyampaikan apresiasi untuk ke. 13 Kepala Sekolah yang telah menjalankan kewajiban Penguatan di Bandung dan hasilnya lulus semua.

Sempat juga Acep menyampaikan selamat kepada Bambang Sulistio Nugroho (Kasek SDN 1 Karangnunggal) yang telah meraih predikat peserta terbaik, semoga menjadi motivasi untuk kita semua dan tentunya akan membawa harum lingkungan Dinas Pendidikan Karangnunggal, pungkasnya.(Yat’s Kabiro Tasela).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button
error: Content is protected !!