Kemenkumham NTT Lakukan MoU Dengan LBH Surya NTT Dalam Hal Pemberian Bantuan Hukum Kepada Masyarakat -

Kemenkumham NTT Lakukan MoU Dengan LBH Surya NTT Dalam Hal Pemberian Bantuan Hukum Kepada Masyarakat

0
Spread the love

NTT, Nuwssuaraindependendent.id_ Bersamaan dengan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) 2019 Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) Provinsi NTT selain memberikan penghargaan kepada ASN terbaik juga melakukan MoU dengan LBH Surya NTT dalam hal pemberian bantuan hukum Kepada masyarakat.

Penandatangan MoU kerjasama ini oleh Ketua LBH Surya NTT, E.Nita Juwita, SH;MH pada saat upacara HDKD di Kanwil Kemenkumham Provinsi NTT, Rabu (30/10/2019).

“MoU tersebut antara Lapas Anak Kupang, Lapas Dewasa Kupang dan Lapas Wanita Kupang di bawah naungan Kementerian Hukum dan HAM Provinsi NTT dengan LBH Surya NTT dalam hal pemberian bantuan hukum kepada masyarakat miskin,” ucap Nita kepada media ini setelah upacara HDKD.

Pantauan, selain MoU dengan LBH Surya NTT Kanwil Kemenkumham Provinsi NTT juga melakukan MoU dengan SMAN 10 Kupang dan Komisi III DPRD Kabupaten TTS.

Ditempat lain Herry f. f. Battileo, SH,. MH, sebagai pendiri dan pengawas LBH Surya NTT ditemui terkait MoU dengan lapas wanita, anak dan dewasa, menurutnya sangat berterima kasih kepada para Kepala Lapas dan khususnya pada Kanwil Hukum dan HAM Provinsi NTT atas kepercayaannya kepada LBH Surya NTT.

“Terimakasih atas Kepercayaan yang telah diberikan kepada kami untuk memberi bantuan hukum kepada masyarakat miskin,” ucap Herry.

Lanjutnya, diingatkan kepada rekan advokat yang tergabung pada LBH Surya NTT untuk bekerja maksimal dalam membantu masyarakat yang tidak mampu secara gratis dan tidak diperkenankan menerima sepeserpun dari klien yang ditanganinya.()

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/