Pesantren Baitul Mukminin Juga Sebagai Panti Rehabilitasi Orang Sakit Jiwa -

Pesantren Baitul Mukminin Juga Sebagai Panti Rehabilitasi Orang Sakit Jiwa

0
Spread the love

Tasikmalaya, newssuaraindependent.id– Rabu (30/10/2019).Dulu pernah heboh Pesantren Baitul Mukminin Nempel yang terletak di pinggir Kali Cilangla, tepatnya di Kp. Nempel, Dusun Karangsari 2, Desa Hegar Wangi Kec. Bantarkalong Tasikmalaya sebagai Pesantren beraliran sesat.

Sesepuh Pesantren Baitul Mukminin Ust. H. Yazid Bustomi (54) selain mendirikan Pesantren beliau punya keahlian menyembuhkan Orang sakit Jiwa dan penyakit lainnya dengan metode do’a dan media obat obatan herbal, yang dibantu oleh 6 orang muridnya. Selain itu pula bisa mendiagnosa penyakit dengan hanya sentuhan atau pijitan tangannya banyak yang berhasil disembuhkan.

Kesaksian Bripol. Berni N.H. SH, Babinkamtibmas Desa Cikapinis,”memang benar seorang warga Desa Cikapinis yang sakit jiwa dibawa ke sana, dengan ijin Alloh baru 2 bulan sudah hampir seratus persen sembuh,” jelasnya.

Ust. H Yazid Bustomi,”mengaku sempat di cap sebagai Sosok Ustad yang beraliran sesat oleh beberapa pihak, sehingga beliau sempat berpindah pindah dari daerah yang satu ke daerah yang lain.
Lambat laun mulai dari tahun 2006 akhirnya  menetap sampai sekarang di kampung Nempel Ds. Hagarwangi kec. Bantarkalong, karena sudah mulai ada pengakuan dari lingkungan masyarakat dan Pemerintahan setempat.

“Bahkan kali ini di samping mendirikan pesantren beliau telah bergerak dalam pengembangan Pendidikan setingkat Taman Kanak-Kanak dan SD/Diniyah walaupun belum pernah ada bantuan dari pihak manapun.(Yat’s Kabiro Tasela).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!