Bupati Nias, Buka Grand Final Pemilihan Putri Pariwisata -

Bupati Nias, Buka Grand Final Pemilihan Putri Pariwisata

0
Spread the love

Nias , Newssuaraindependent. id_ Pemerintah Kabupaten Nias melalui Dinas Pariwisata Kabupaten Nias melaksanakan grand final pemilihan Putri Pariwisata Kabupaten Nias Tahun 2019 bertempat di Gedung Serba Guna Howuhowu BNKP Lasara Idanoi, Senin (28/10).

Bupati Nias, Drs Sokhiatulo Laoli, MM yang hadir bersama Wakil Bupati Nias  Arosokhi Waruwu berkenan menyampaikan sambutan dan membuka secara resmi grand final pemilihan putri pariwisata tersebut. 

Dalam sambutannya Bupati Nias menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan acara dimaksud sebagai ajang mengasah kemampuan, bakat, ketrampilan dan ekspresi potensi diri bagi puteri-puteri cantik Kabupaten Nias. Hal ini bisa membawa dampak yang sangat baik bagi dunia pariwisata.

Dikatakan Bupati Nias bahwa salah satu tujuan yang diharapkan dari pelaksanaan pemilihan putri pariwisata antara lain sebagai media untuk mengkampanyekan Sapta Pesona serta peningkatan pengetahuan dan wawasan tentang kepariwisataan di Kabupaten Nias dan memberikan ruang kepada para remaja puteri yang memiliki potensi, bakat dan kompetensi untuk bersama-sama membangun dan mengembangkan dunia kepariwisataan di daerah.

Grand final tersebut  diikuti sebanyak 20 peserta hasil seleksi awal yang dilangsungkan sejak tanggal (24/10/2019). Adapun Tim Juri terdiri dari 5 (lima) orang, yaitu Ibu Siwi Widjayanti dari Jakarta, Man Harefa, Jafar Gea, Devi Sihombing dan Drs. Kharisman Halawa).

Turut hadir pada acara tersebut Bapak Fatou’osa Waruwu/Anggota DPRD Kab. Nias, Staf Ahli Bupati Nias, Ka OPD, Kabag Humas beserta staf dan orang tua putri pariwisata. Salam dan sukses Putri Pariwisata Kabupaten Nias. (FL/Aa Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/