SDN IV Karangnunggal Raih Komandan Terbaik Pada LKBB Se-Jawa Barat -

SDN IV Karangnunggal Raih Komandan Terbaik Pada LKBB Se-Jawa Barat

0
Spread the love

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id– jika pembaca ingat Seminggu yang lalu tanggal (21/10) SDN IV Karangnunggal Giat berlatih Ketangkasan Baris Berbaris di halaman Sekolahnya untuk mengikuti Lomba LKBB se-Jawa Barat di Mts Ciamis , pada Senin (28/10/2019).

Kini ke.16 siswa SDN IV Karangnunggal meraih juara.  Komandan terbaik ke.3 dan juara.3 dalam PBB bahkan peraih predikat Paforit diantara 25 peserta.

Terwujudnya pengharapan, seperti yang pernah dikatakan Hj. Entin Maryani, Spd melalui Tisna Hardiat, S.Pd (Staf Pengajar) atas kerja keras dan disiplin yang tinggi dari anak-anak maka akan terwujud kesuksesan.
Terbukti SDN IV Karangnunggal  pada Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB) se-Jawa Barat berhasil membawa harum nama Sekolah dan Dinas Pendidikan Kecamatan Karangnunggal,” ungkapnya.

Lanjut Tisna,” berharap pula ini menjadi pilot projek atau percontohan bagi yang lain segingga akan lebih banyak lagi peminatnya.
Tak hanya itu, ada yang lebih penting dengan Ketangkasan Baris Berbaris juga akan membentuk anak mempunyai karakter kedisiplinan yang tinggi,” katanya.

Endang (Pembimbing/pelatih) menambahkan,” Insya Alloh kami akan selalu konsisten melatih anak-anak dan saya pun akan selalu siap jika diminta melatih selain SDN IV Karangnunggal. Karena harapan saya Sekolah yang lain pun termotivasi untuk ikut belajar dan berlatih dalam hal Ketangkasan Baris Berbaris ini.” Ungkapnya. (Yat’s Kabiro Tasela).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/