RAKOR YANG SEMPAT MOLOR -
Spread the love

Tasikmalaya, newssuaraindependent.id – Rapat Koordinasi Mingguan kali ini, selain Camat hadir pula Kepala KUA dan dari Polsek yang diwakili Kanit Lantasnya, pada Senin (9/9/2019).

Camat Karangnunggal Asep M Dahliana, S.TP. MM beserta Kepala KUA dan Utusan Kapolsek, Ipda. Solihin (Kanit Lantas)  ketiganya sempat menunggu kehadiran peserta rapat.

Walaupun waktu Rakor sedikit molor, tapi akhirnya dilaksanakan juga sekitar jam. 09.30 Wib. Yang sedianya rapat itu dijadwalkan jam. 08.00 Wib.

Dalam Rakor itu banyak hal yang disampikan Camat Asep, yang diantaranya, soal kesiapan Pilkades serentak, Kartu Identitas Anak, Pajak, dan sempat dibahas juga terkait kemarau panjang dan segala dampaknya.

Disambung Ipda Solihin, menjelaskan terkait keamanan menjelang pelaksanaan Pilkades, beliau berharap semua elemen baik Muspika, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan yang lainnya supaya ikut menjaga stabilitas dan keharmonisan. Bahkan terkait oprasi patuh Lodaya pun sempat disampaikan agar terwujud Karangnunggal aman, damai dan kondusif. Pungkasnya.(Yat’s biro TASELA).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!