ISTRI CAMAT KARANGNUNGGAL SEBAGAI INSTRUKTUR SENAM JUM'AT SEHAT -

ISTRI CAMAT KARANGNUNGGAL SEBAGAI INSTRUKTUR SENAM JUM’AT SEHAT

0
Spread the love

Tasikmalaya, Newssuaraindependent.id – Senam “Jum’at Sehat” dilakukan di halaman Kantor Kec. Karangnunggal dan di pimpin langsung Ibu Camat, yang sekaligus sebagai Instrukturnya, pada Jum’at (30/8/2019).

Rutin1 kali dalam seminggu, pada hari Jum’at  Istri Camat, (L Agustini) mengajak ibu ibu karyawati pegawai Kecamatan, para Kader Desa beserta masyarakat sekitar.

“Dengan Senam “Jum’at Sehat” tersebut bertujuan untuk membentuk jiwa yang sehat, juga agar terjalin suasana akrab antara pimpinan dan bawahan di ruang  lingkup kerjanya, hingga akan memunculkan semangat kerja sama yang kompak. Dan juga berharap ada kedekatan dengan masyarakat di sekitar lingkungan Kecamatan.”

L Agustini (istri Camat) itu ketika ditanya, sekilas menjelaskan,”kebiasaan yang selalu ia lakukan dalam menjalin kekompakan tidak selalu dengan kata komando yang disampaikan kepada bawahannya. Tapi beliau punya METODA tersendiri untuk membangun suasana ceria dan semangat kebersamaan dalam bekerja, yaitu salah satunya dengan Senam “Jum’at Sehat.” Ucapnya.

Lanjut Agustini,”banyak juga manfaat yang dirasakan, selain selalu menjaga kesehatan, menjalin kedekatan emosional, bahkan salah satu tujuan yang utama, di sisi lain bisa membantu dan mendampingi suami untuk memberi semangat dan motivasi dalam tugasnya, hingga menjadi panutan bagi bawahan dan masyarakat sekitar.” Pungkasnya.(Yat’s biro TASELA).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!