Kabag Humas Kabupaten Nias Silaturrahmi Dengan PT Bank Sumut Cabang Gunungsitoli -

Kabag Humas Kabupaten Nias Silaturrahmi Dengan PT Bank Sumut Cabang Gunungsitoli

0
Spread the love

Nias, NewsSuaraIndependent.id

Kepala bangian hubungan masyarakat (Humas) Kabupaten Nias  Berkesempatan bersilaturahmi dengan pimpinan PT Bank Sumut Cabang Gunungsitoli  Jansen Manurung, Selasa, (02/07/19).

Kesan pertama yang ditangkap pada pertemuan itu adalah sosok pimpinan Bank yang ramah, low profile dan terbuka.

Beberapa hal yang menjadi topik pembicaraan antara lain upaya mendorong pertumbuhan perekonomian dan pembangunan daerah di segala bidang sebagai salah satu sumber pendapatan daerah dalam rangka peningkatan taraf hidup rakyat. Salah satu pintu masuk untuk upaya tersebut adalah melalui penyelenggaraan Sail Nias 2019. Maka selayaknya semua pihak harus mendukung Sail Nias tersebut.

Pada kesempatan itu Kabag Humas Kab Nias,  Tehesokhi Hulu menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pinca PT Bank sumut Gunungsitoli atas kepedulian dan pelayanan terbaik yang telah diberikan kepada masyarakat termasuk dukungan pada kesuksesan kegiatan di lingkup Pemkab Nias.

 

Demikian juga Pinca PT Bank Sumut juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kabag Humas beserta staf dan berharap silaturahmi ini bisa membawa dampak positif bagi peningkatan kualitas kemitraan antara Pemkab Nias dan PT Bank Sumut. (Fariz Indrasyah Larosa@_id)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!