Soal Ibu-Ibu Bawa Anjing Ke Mesjid, Menbuat Tokoh Tasikmalaya Angkat Bicara -

Soal Ibu-Ibu Bawa Anjing Ke Mesjid, Menbuat Tokoh Tasikmalaya Angkat Bicara

0
Spread the love


Tasikmalaya,newssuaraindependent.id
Seorang Ibu-ibu berpakaian putih, nampak marah-marah terhadap sejumlah jamaah yang ada di dalam sebuah mesjid, sambil membawa se ekor anjing.
Begitulah video kejadian yang sedang viral di beberapa akun media sosial.Minggu (30/06/2019).

Dalam video tersebut terekam seorang ibu dengan menggendong se ekor anjing, masuk ke dalam mesjid dan adu mulut dengan seorang lelaki memakai baju merah.

Belum jelas mengenai apa yang membuat si ibu tersebut sampai marah didalam mesjid, menurut informasi yang tim redaksi terima, kejadian itu terjadi disebuah mesjid al-munawaroh, Sentul, Bogor, Jawa barat.

Menanggapi viralnya video tersebut, sejumlah tokoh di Tasikmalaya pun angkat bicara.

Ir.H.Nanang Nurjamil di akun media sosialnya menghimbau kepada masyarakat, khususnya masyarakat Tasikmalaya, agar seluruh masyarakat dan netizen tidak mudah terprovokasi apalagi menggenalisir Agamanya. Nanang berpendapat tidak ada Agama manapun yang mengajarkan seperti yang si Ibu-ibu itu lakukan di dalam video tersebut.

“Apa yang di lakukan si ibu tersebut memang sudah keterlaluan. Tetapi negara ini kan negara hukum, saya harap masyarakat tidak mudah terprovokasi. Kita serahkan semuanya kepada aparat penegak hukum yaitu kepolisian” ungkap nanang, saat di hubungi via jaringan Telponnya.

Menurut nanang sudah ada undang-undang yang mengatur tentang kejadian ini, yaitu UU KUHP pasal 156a Tentang penodaan dan penghinaan terhadap suatu agama tertentu, kejadian serupa diharap tidak terjadi lagi di NKRI yang kita cintai ini, demikian imbuh Nanang mengakhiri percakapannya melalui selularnya. (Abucek@nsi_id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!