Bupati Nias Mengajak Masyarakat Nias Untuk Sukseskan Sail Nias -

Bupati Nias Mengajak Masyarakat Nias Untuk Sukseskan Sail Nias

0
Spread the love

Nias,newssuaraindepent.id

Bupati Nias, Drs. Sokhiatulo Laoli MM, mengharapkan dukungan masyarakat dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Sail Nias Tahun 2019 yang sebentar lagi akan digelar.

 

Harapan Tersebut terutama ditekankan kepada masyarakat sekitar lokasi pelaksanaan Sail Nias, untuk bersinergi dan mampu menciptakan situasi lingkungan yang bersih nyaman dan aman selama pelaksanaan even Sail Nias di bulan September 2019 mendatang. Demikian disampaikan Bupati Nias, Drs. Sokhiatulo Laoli MM, pada acara Sosialisasi Sail Nias yang digelar Jumat, 28/6, bertempat di pantai Tagaule kecamatan Bawolato Nias Sumatera utara

 

Lebih lanjut Bupati mengajak seluruh elemen masyarakat agar mendukung kegiatan Sail Nias terutama pemilik lahan Pantai Tagaule agar mengijinkan lahannya dipergunakan sebagai tempat pelaksanaan kegiatan.

 

Selain itu kepada masyarakat pemilik bangunan sederhana di sepanjang pantai agar direlokasi ke tempat yang akan disepakati kemudian, harap Bupati

 

Pada kegiatan Sosialisasi ini antusias masyarakat dan para kepala desa terpantau cukup serius Menanggapi hal tersebut, bahkan melalui ruang diskusi masyarakat kompak menyatakan dukungan dan kesiapannya menjelang pelaksanaan Sail Nias di bulan September kedepannya. (Fariz/Wahyu@nsi_id)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!