LAIN-LAIN

Eratkan Sinergitas Tingkat Kecamatan Dengan Halal Bihalal

Tasela,Newssuaraindependent.id
Guna menjalin keakraban serta menjaga Persatuan dan kerukunan dengan Warga Masyarakatnya, Bupati Tasikmlaya H,Ade Sugianto bersama asisten OPD bersama jajarannya gelar Acara Halal Bihalal tingkat kecamatan yang di hadiri oleh lima Camat tasela dan muspika, di halaman Gudung Dakwah Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmlaya. Senin (24/06/2019).

Acara yang dihadiri oleh Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kepala Desa, dan juga berikut perangkatnya. Kecamatan dan masyarakat tasik selatan,dengan disambut oleh panitia penyelenggara serta pejabat pemerintahan, intinya menjalin keakraban warga masyarakat di Kecamatan Cipatujah sususnya tasik selatan, setelah membicarakan ibadah puasa dan hari raya idul fitri 1440 H.

Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto ”atas nama pribadi atau kedinasan dengan anggotanya” didukung selamat Idul Fitri 1440 H, mohon maaf kembali dan batin, dengan ditayangkan silaturahmi halal bihalal ini, semoga dapat digunakan kerukunan antar-jemput dan dapat memupuk rasa persatuan dan persaudaraan di antara Warga masyarakat Tasik selatan ”, jelasnya.(Yuda Dwi Angoro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button