HARMONI SABTU PAGI DI POLSEK KARANGNUNGGAL -

HARMONI SABTU PAGI DI POLSEK KARANGNUNGGAL

0
Spread the love

Tasela, Newssuaraindependent.id – Kepolisian Sektor Karangnunggal dibantu masyarakat membangun lapangan Bola Volly, pada Sabtu (22/6/2019).

Selain Warga masyrakat, turut hadir pula Camat, Danramil, para Kepala Desa, Tokoh masyarakat, Ormas, LSM dan organisasi lainnya.

Sinergitas yang diperlihatkan bersama  saat membangun lapangan Bola Volly tersebut, Kapolsek Karangnunggal, Kompol Kusna Dzefridza, SH. Sempat terharu dan bangga ketika ditanya pihak media disela sela kegiatan saat itu.

Dengan panggilan akrabnya, Dzeffri menyampaikan,”saya sangat berterima kasih atas bantuan dan kerjasama semua pihak sehingga lapangan Bola Volly polsek ini bisa terwujud dan cepat selesai”, tuturnya.

Hal yang sama dikatakan Asep M Dahlian, STP. MM, Camat Karangnunggal, “keharmonisan dan kekompakan adalah modal kekuatan dalam hal apapun untuk mencapai tujuan. Bahkan momen yang tepat pada saat ini menjelang HUT Bhayangkara yang ke.73, dimana semoga Kepolisian semakin dicintai Rakyat”.Pungkas Asep.(Yat’s biro Tasikmalaya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!