RESEPSI DAN KENAIKAN KELAS.VI SDN MEKARSARI -

RESEPSI DAN KENAIKAN KELAS.VI SDN MEKARSARI

0
Spread the love

Tasela, Newssuaraindependent.id-Pelaksanaan kenaikan Kelas dan Perpisahan Kelas.VI SDN Mekarsari Kec. Karangnunggal Kab. Tasikmalaya, pada Kamis (19/6/2019).

Seperti biasa menjelang tahun ajaran baru setiap sekolah melaksanakan pembagian raport kenaikan kls dan pelulusan kelas VI.
Tahun ini acara dikemas dengan sederhana, bahkan digelar hanya di dalam kelas, namun  tidak mengurangi marwah dari inti acara tersebut.
Selain pihak sekolah, acara dihadiri Komite Sekolah, Pemerintahan setempat, Thomas, Toga, para orang tua wali murid dan tamu undangan lainnya.
Sambutan pertama disampaikan Suryo, Spd. SD, Kepala Sekolah SDN Mekarsari, dengan diawali laporan hasil pendidikan periode 2018/2019.
Suryo, dalam paparan laporan pendidikannya, beliau berpesan kepada semua pihak untuk sama sama bertanggung jawab mempertahankan eksistensi sekolah SDN Mekarsari, dimana SDN Mekarsari memang cukup banyak berprestasi baik di bidang Akademik maupun Non Akademik, dimulai prestasi di tingkat Kecamatan maupun tingkat Kabupaten.
Di ujung sambutannya Suryo, langsung membagikan hadiah pada siswa siswi yang berprestasi sebagai tanda apresiasi dan stimulan.
Hal yang sama disampaikan pula Ketua Komite Sekolah, (Yayat Supriatna), selain keberhasilan di ipen yang  tujuannya prestasi, diharapkan pula output kelulusan dari SD mekarsari, dapat membawa nama baik sekolah di sekolah lanjutannya, pungkas Yayat. (Yat’s biro Tasikmalaya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!