LAIN-LAIN

Junita Timeni Kasih Zendato Terpilih Menjadi Putri Pariwisata Kabupaten Nias Utara 2019

Nias Utara, Pemerintah Kabupaten Nias Utara melaksanakan Grand Final Pemilihan Puteri Pariwisata tahun 2019 yang di Pusatkan Di lapangan tribun Kota kabupaten Nias Utara 19/06/2019, yang di Buka langsung Oleh Bupati Nias Utara M.Ingati Nazara.

Terselenggaranya Pemilihan Grand final pemilihan Puteri pariwisata di Kabupaten Nias Utara tahun 2019, ini ber tujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dan kreatifitasi generasi muda untuk menggali potensi daerah pariwisata, dan mampu mempromosi Pariwisata di Kabupaten Nias Utara kepada Seluruh Masyarakat Indonesia Dan Sumatera Utara Pada Khususnya.

Kepala Dinas Pariwiaata kabupaten Nias Utara Bazisekhi Hulu MM dalam Kata sambutan nya menjelaskan kegiatan pemilihan Puteri Pariwisata Kabupaten Nias utara ini adalah salah satu Bentuk mencari Bibit bibit Putri Nias Utara Untuk menjadi Konsultan mempromosikan daerah Wisata di Wilayah Nias Utara dan Harapan Kita Bagi Putri Yang terpilih Nantinya dapat mempomosikan Budaya Nias dan Lokasi Wisata yang ada di Se 11 Kecamatan di wilayah Kabupaten Nias Utara.

Lanjutnya pelaksanaan Gand final Putri Pariwisata ini juga kita mengundang juri yakni, Dewi Juita Purba Sekjen Persatuan Hotel Indonesia (PHRI) sumut, Dermawani Gea Sebagai Ketua PKK Kabupaten Nias Utara, Otorius Harefa sebagai pemerhati Budaya Nias, David Rikardo Wong, Yuni Afrita Pohan.

Lanjut kata kadis menjelaskan sebagai Dinas Teknis Kita telah mempersiapkan hadia berupa tropi, piagam penghargaan dan uang pembinaan bagi peserta Grand final yang mendapatkan juara satu dua dan tiga dan beberapa Sponsor lain seperti Bank Sumut, Bank BRI dan Beberapa Sponsor lainnya.

Untuk itu kami berterimakasih kepada pimpinan BUMN dan BUMD yang sudah berpartisipasi pada pelaksanaan pemilihan Puteri Pariwisata Nias Utara tahun 2019 semoga apa yang telah di berikan dapat bermanfaat bagi Putri Pariwisata yang terpilih nantinya Tuturnya Bazisochi Hulu.

Bupati Nias Utara M. Ingati Nazara menyampaikan pemilihan Putri Pariwisata di Kabupaten Nias Utara yang kita selenggarakan pada saat ini, Putri Pariwisata dapat berkontribusi untuk memprosisikan daerah Pariwisata di Kabupaten Nias Utara serta memberikan ide – ide cermelang untuk kemajuan Wisata di Nias utara

Lanjutnya, Bupati Nias Utara menjelasakan Pemerintah Nias Utara saat ini sudah mulai pembangunan sejumlah objek pariwisata di beberapa daerah dan trus berlanjut sehingga Objek wisata di Nias Utara dapat mendukung PAD kita meningkatkan Pendapatan daerah Tegas Ingati Nazara.

Grand Final pelaksanaan pemilihan Puteri Pariwisata di Kabupaten Nias Utara di hadiri oleh, Bupati Nias Utara, wakil Bupati Nias Utara, Sekda asisten, para Kadis, camat, pimpinan BUMN, BUMD Tokoh adat Tokoh Agama dan Masyarakat Nias Utara khususnya Masyarakat Kecamatan Lotu (sabar@nsi_id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!