KETUA RT. 006 KAMPUNG CILUMBU 3, PIMPIN GOTONG ROYONG MEMBERSIHKAN LINGKUNGAN -

KETUA RT. 006 KAMPUNG CILUMBU 3, PIMPIN GOTONG ROYONG MEMBERSIHKAN LINGKUNGAN

0
Spread the love

Tasela, newssuaraindependent.id-Ketua RT. 006 (Yuda), terjun langsung bersama warga  Kp. Cilumbu 3 – Desa Mekarlaksana Culamega, untuk membersihkan jalan Tanjakan Panyalahan, tepatnya di Kp. Panyalahan.

Jalan tersebut masuk ke wilayah Desa Pamijahan. Dengan dasar kepedulian terhadap tata kelola kebersihan lingkungan maka dibangun kesepakatan untuk perawatan di serahkan kepada Desa Mekarlaksana.

Di komandoi Ketua RT. 006 Cilumbu 3, warga  pun dengan  semangat gotong-royong bersih-bersih Jalan tersebut.

Saat itu Yuda sempat menjelaskan, “menjelang  idul Fitri adalah momen yang tepat untuk membangun semangat kebersamaan antar warga, apa lagi yang  baru pulang mudik dari kota sudah pada kumpul” ujarnya. Perlu kita sadari bahwa semangat gotong-royong warga saat ini mulai berkurang, terutama semangat gotong-royong untuk membersihkan lingkungan. Maka saya coba berinisiatif untuk menggalakkan kembali semangat gotong-royong itu, dan akan kami lakukan secara berkesinambungan, sehingga dapat tercipta lingkungan Desa Mekarlaksana yg bersih, sehat dan rapih,” pungkas Yuda, kepada wartawan saat ditemui di lokasi kegiatan, Senin (3/6/2019) – [Yuda Dwi Angoro/Yat’S ].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!