JELANG ARUS MUDIK LEBARAN PUSKESMAS KEC. KARANGNUNGGAL SIAGA 24 JAM -

JELANG ARUS MUDIK LEBARAN PUSKESMAS KEC. KARANGNUNGGAL SIAGA 24 JAM

0
Spread the love

Tasikmalaya, Newssuaraindependent.id- UPTĀ  Puskesmas kec. Karangnunggal siaga penuh 24 jam menjelang mudik idul Fitri 2019/1440 Hijriyah.

Sudah mulai kelihatan H-5 lebaran kali ini, para pemudikĀ  jumlahnyaĀ  cukup meningkat dibandingkan dengan tahun tahun sebelumnya. Terutama para pengendara kendaraan roda dua.

Tidak menutup kemungkinan jumlah lakalantas akan meningkat pula.

Tapi harapan kita semua semoga lebaran kali ini tidak banyak kecelakaan yang terjadi.

Maka seandainya pun terjadi kecelakaan, pihak petugas kesehatan siap siaga untuk melayani dengan baik kepada masyarakat dalam tindakan penyelamatannya.

Dikonfirmasim melalui WA, Dadan Kusnanto SKM, kepala UPTĀ  Puskesmas kec. Karangnunggal menerangkan,” saya siapkan petugas medis di Posko UGD Puskesmas Kec.Karangnunggal. Mereka akan selalu siaga 24 jam melayani masyarakat menjelang lebaran idul Fitri kali ini, bahkan akan selalu update melaporkan situasi kejadian setiap harinya kepada Dinas kesehatan Kabupaten dan pihak Muspika Kec.Karangnunggal, terutama lakalantasĀ  akan dikoordinasikan langsung dengan pihak kepolisian setempat. Adapun musibah penyakitĀ  potensial yang biasa terjadi setelah lebaran, seperti wabah diare, keracunan makanan dan yang lainnya kami segenap petugas kesehatan akan selalu siap melayaninya”. Pungkas Dadan, pada Sabtu (1/6/2019).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!