"Big Buk Ber" Karimun Club Tasikmalaya KCTSM Berkomitmen Dengan Kegiatan Sosial Di lanjut buka bersama. -

“Big Buk Ber” Karimun Club Tasikmalaya KCTSM Berkomitmen Dengan Kegiatan Sosial Di lanjut buka bersama.

0
Spread the love

Tasikmalaya,Newssuaraindependent.id
Sebagai wujud sumbangsih keluarga besar Karimun Club Tasikmalaya pada bulan Ramadhan 1440 H ini telah mengagendakan kegiatan “Santunan bagi Anak Yatim di lanjut Tausiah,Berkah Ramadhan dan buka bersama,

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial dan penghormatan terhadap umat muslim yang menjalankan ibadah puasa. Meskipun keluarga besar KCTSM memiliki latar belakang berbeda-beda, semua membernya guyub rukun dalam mendukung kegiatan ini.

,”Keluarga member melebur jadi satu mempersiapkan, menata dan membagikan Santunan bagi anak yatim,
bulan Ramadhan pada Hari  Minggu 19 Mei 2019. Untuk semakin mempererat lagi rasa kekeluargaan dan kebersamaan keluarga besar KCTSM setelah acara santunan dilanjutkan kegiatan berbuka bersama.

Ketua Karimun Club Tasikmalaya Adam Nur menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan agenda sosial rutin KCTSM yang tiap tahunnya selalu dilaksanakan meskipun kemasannya berbeda-beda.

“Kalau tahun-tahun sebelumnya kegiatan sosial dilakukan dengan mengunjungi panti asuhan anak yatim dan piatu dan mengunjungi lingkungan pondok sosial (liponsos)  namun tahun ini tahun ke 8 kegiatan sosial dan “BIG BUK BER” bersama di Mesjid Agung TASIKMALAYA merupakan daerah lalu lintas padat dengan pengendara ” lanjutnya.

Lebih lanjut Adam Nur/ Enji Parfum. menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah kepedulian komunitas Karimun Club Tasikmalaya untuk berbagi dan mempererat persaudaraan, memupuk toleransi umat beragama dengan menghormati umat muslim yang menjalankan ibadah puasa. Meskipun yang dilakukan masih sederhana namun harapannya dapat meningkatkan silaturahmi antar member.

Bukan pekerjaan yang mudah menghimpun suatu komunitas otomotif untuk melakukan kegiatan sosial. Dengan membawa mobil karimun berbagai tipe,Diperlukan kerjasama dengan pihak-pihak terkait untuk mensukseskan kegiatan tersebut agar tidak mengganggu arus lalu lintas di jalan utama kota Tasikmalaya. KCTSM menggandeng Polsek  dalam menjaga kelancaran lalu lintas,

Harapan kedepannya KCTSM lebih solid lagi dalam mengagendakan kegiatan sosial dalam skala yang lebih besar lagi. Dapat dilakukan dengan menggandeng pengda-pengda Karimun Club di Tasikmalaya untuk melakukan kegiatan sosial secara serentak Pungkasnya,Adam Nut/ Enji Parfum (Yuda.Dwi Angoro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!