Ratusan warga padati acara "Ramadhan Berbagi bersama Djarum Coklat" -

Ratusan warga padati acara “Ramadhan Berbagi bersama Djarum Coklat”

0
Spread the love

Tasela – Newssuaraindependent.id – Acara Ramadhan berbagi bersama Coklat Kita dilapangan desa Cikukulu kec. Karangnunggal selasa (14/5/2019) berlangsung meriah dengan Ratusan warga turut hadir sekaligus menjadi peserta dalam kegiatan salah satu perusahaan Rokok terkenal ini.

sejumlah kegiatan yang digelar dalam kegiatan tersebut adalah Bersih bersih masjid, pergelaran musik religi, kuliah tujuh menit oleh seorang penceramah, penjualan Sembako murah,Santunan dan acara buka bersama panitia, tamu undangan dan masyarakat.

Salah satu panitia penyelenggara, Iwan Suandana atau lebih akrab di panggil Iwan Tato kepada Newssuaraindependent.id menjelaskan, acara ini merupakan agenda khusus produsen Rokok Djarum Coklat selama bulan ramadhan, dan di wilayah tasik selatan yang kali ini berlokasi dilapangan Cikukulu karena pertimbangan lokasi tersebut sangat strategis.

Dalam acara ini sengaja digelar sejumlah acara yang bertujuan menjadi sarana berbagi pihaknya kepada masyarakat pada bulan ramadhan penuh berkah ini sekaligus ajang silahturahmi dan promosi. Kegiatan ini adalah kerja bareng tim Coklat kita dengan Karang taruna desa Cikukulu dan  Superfriends dan PAC (putih Abu Community).

” kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut berpartisipasi dalam kegiatan ini, selanjutnya untuk  Untuk pendistribusian sembako serta santunan yatim dan jompo, di atur oleh komunitas Putih Abu Comunity,” jelasnya. (YC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!