Pasca Pemilu 2019, Kakorbinmas Adakan Bhakti Sosial 209 Di Pulau Panggang -

Pasca Pemilu 2019, Kakorbinmas Adakan Bhakti Sosial 209 Di Pulau Panggang

0
Spread the love

Kepulauan Seribu, newwsuaraindependent.id- Dalam mewujudkan Pemilu 2019 aman lancar dan kondusif, Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol Drs Herry Wibowo menggelar bhakti sosial bersama masyarakat di Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (04/5/2019). Sebanyak 500-an warga tidak mampu di pulau Panggang memperoleh bantuan berupa sembako dan kesehatan gratis.

“Pagi ini kita berkumpul selain jalin silaturahmi dengan masyarakat juga ingin berbagi dalam rangka Bhakti Sosial Polri Peduli Masyarakat. Semoga pemberian kami yang tidak seberapa ini dapat bermanfaat bagi bapak/ibu sekalian,” ujar Kakorbinmas dalam sambutannya.

Kakorbinmas berharap ke depannya hubungan Polri dengan masyarakat semakin erat dan bersinergi.

Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan Kakorbinmas kepada masyarakat Pulau Panggang.

“Terima kasih atas perhatian yang diberikan kepada kami, kami sangat senang dan bahagia dengan adanya program bhakti sosial yang digelar Korbinmas Polri, kamipun berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan dan semoga bantuan sembako yang diberikan kepada kami dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat,” katanya.

Kegiatan bhakti sosial Polri dihadiri Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Moehamad Sandy Hermawan SH, SIKom, Dir Binmas apolda Metro Jaya Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K, MH, jajaran Multimedia Humas Polri, Bupati Kepulauan Seribu Husein Murad, M.Si, ibu-ibu Pengurus Bhayangkari Daerah Metro Jaya, Cabang Kepulauan Seribu dan tokoh masyarakat Pulau Panggang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!